Obat Eksim Generik

Obat Eksim Kering Di Apotik De Nature Indonesia merupakan obat alami dan aman yang paling dicari dan menjadi perhatian menarik para penderita penyakit eksim kering, guna mengatasi penyakit yang dialaminya agar tidak semakin memburuk atau menjadi parah dan bahkan menjadi penyakit kronis. Penyakit eksim merupakan penyakit yang ditimbulkan oleh peradangan yang terjadi pada kulit dan secara umum ditandai dengan adanya area kulit yang membengkak, memerah, dan terasa gatal-gatal. Penyakit gatal-gatal kulit eksim dapat disebabkan oleh adanya alergi terhadap bermacam-macam benda tertentu. Penyakit gatal-gatal kulit eksim ada yang jenis kering yaitu kelainan berupa lapisan tipis dasar kronis atau plak yang mengalami likenifikasi dan menyebabkan gatal-gatal dan kami hadirkan obat eksim kering di apotik denature yang akan menyembuhkan penyakit eksim dan penyakit kulit lainnya.

Penyakit Eksim Kering

penyebab utama eksim kering adalah daya tahan tubuh yang menurun dan karena kebersihan yang kurang terjaga, baik makanan maupun lingkungan. Kesalahan diet makan, pencernaan kurang sempurna, buang air besar kurang normal, dan kekalutan pikiran dapat menjadi pemicu terjadinya serangan parasit tertentu yang menyebabkan eksim kering. Alergi, radang buah pinggang (ginjal) dan kencing manis juga mempermudah serangan eksim kering.

 

Apa itu Penyakit Eksim?

Eksim atau Dermatitis merupakan istilah kedokteran untuk kelainan kulit, yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Peradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena yaitu tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan

Apa Penyebab Timbulnya Gatal Eksim?

Penyakit eksim dapat timbul karena kulit tidak tahan terhadap zat-zat tertentu seperti kosmetik yang tidak cocok terhadap kulit ataupun bahan-bahan kimia lainnya. Makan-makanan seperti coklat, susu, dan makanan laut seperti udang, kepiting, cumi-cumi dan lain-lain. Pakaian yang tidak menyerap keringat, deterjen, perhiasan imitasi juga dapat menimbulkan eksim.

Gejala atau Tanda Penyakit eksim :

  1. Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  2. Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  3. Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  4. Eksim akan sangat cepat sekali penularannya kepada kulit yang lain.

Jenis-jenis Penyakit Eksim :

Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah dengan pengobatan

  1. Eksim Kering – akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal.
  2. Eksim Basah – kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.

Daerah-daerah Yang Sering Terjangkit Penyakit Eksim

Pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alergi.

Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Oleh Penderita Penyakit Eksim

  1. Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  2. Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  3. Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan menyerap keringat.
  4. Hindari penggunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerah yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  5. Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  6. Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  7. Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  8. Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.

Penanggulangan yang dianjurkan adalah melalui pendekatan eklektik holistik, maka selain diberi pengobatan simptomatis juga psikoterapi (biological priority and psychological supremacy) di mana faktor biologis merupakan prioritas (keutamaan), sementara aspek psikologis dan sosial merupakan supremasi (keunggulan).

Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Eksim Kering dan Eksim Basah?

obat eksim basah dan eksim kering

Apakah Obat Eksim de Nature ini Sudah Terbukti Dapat Menyembuhkan Gatal Kulit Eksim?

Cara Pemesanan:

Sms-kan: “Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda”
Contoh: “Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8
Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI”
Kirim Ke:

087736786571

 

Pengiriman Barang:
Proses pengiriman barang dari kami setiap jam 9 pagi menggunakan jasa TIKI, POS, dan JNE
Jasa Pengiriman Kami
Bukti Pengiriman:

Write a comment

Comments: 0